TAG HEUER LINK CAL 5 WHITE TEXTURE DIAL DAY DATE ( LNIB) (SOLD)

TAG HEUER LINK WHITE DIAL DAY DATE REF. WJF 2011.BA 0592

Tag Heuer Link muncul pertama kali pada tahun 1987, saat itu belum dinamai Link..namun dinamai S/el atau kependekan dari Sport Elegance sesuai dengan market positioning jam ini..yaitu sebuah jam tangan yang mampu memenuhi dua suasana yang berbeda..yaitu Sporty namun harus tetap Elegance dan bisa dipakai ke acara-acara resmi misalnya.

Baru pada tahun 1999 Tag Heuer menamain jam ini LINK, dinamai Link karena jam ini memang sejak awal penciptaanya mempunyai bentuk link bracelet yang sangat unik dan merupakan hak paten dari Tag Heuer..yaitu bentuk Link seperti bentuk S..bentuk link ini kemudian sangat populer dan seperti menjadi Icon Tag Heuer..tiap orang melihat jam dengan bentuk link bracelet seperti itu pasti orang langsung tahu bahwa itu pasti sebuah jam Tag Heuer..untuk itu lah Tag Heuer menamai jam ini LINK.



Brosur Tag Heuer LINK pada peluncuran jam dengan nama LINK di tahun 1999
 Link sangat mengedepankan unsur ergonomis, sporty, dan kemewahan..itulah yang ingin dicapai oleh TAG 
 Heuer melalui jam ini

Brosur peluncuran jam TAG Heuer S/el atau Sport Elegance sebagai cikal bakal jam LINK pada tahun 1987
 Sejak awal pemunculannya jam ini telah mempunyai design link bracelet yang sangat ergonomis, mewah..dan langsung menjadi icon jam Tag Heuer

Dan inilah jam tangan yang saya tawarkan , dengan case 42 mm. White dial dengan tekstur garis yang sangat indah. Dipadu dengan hands warna silver , dilengkapi penunjuk hari (day) di posisi jam 12, dan penunjuk tanggal (date) di posisi jam 6.
Case & bracelet terbuat dari brush stainless steel yang sangat halus, memancarkan kemewahan sebuah "Link". Kaca dari crystal sapphire dilengkapi double AR coating yg membuatnya jernih sekali, casebak juga transparan dengan kaca sapphire, sehingga kita dapat melihat keindahan mesin jam ini. Sangat cocok dipakai untuk harian atau acara resmi. diajual dengan kondisi seperti baru (LIKE NEW IN BOX). Fullset +box papers sertifikat Tag heuer boutique April 2011.









HARGA (SOLD) THX TO MR. W (SURABAYA)
HUB 087853354888

Komentar

Postingan populer dari blog ini