Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2013

LUMINOX (SOLD)

Gambar
LUMINOX  NAVY SEALS SCOTT CASSELL SPECIAL EDITION

Jam tangan Luminox, merupakan official watches dari pasukan elite Amerika yaitu Navy seals dibuat dengan sangat kuat, anti shock & water resistant hingga kedalaman 200 m. Casenya 42 mm terbuat dari carbon bukan plastik, membuatnya rigid dan ringan, kacanya menggunakan mineral sapphire. Dengan angka Arabic dan di lengkapi balok2 penunjuk yang terbuat dari tabung gas tritium yg bisa menyala terang di kegelapan , bukan fosfor ya, tabung ini memang menyala dengan sendirinya bukan menyerap cahaya seperti fosfor pada umumnya. Saya jual lengkap dengan box + sertifikat kartu garansi. Dilengkapi dengan 2 nato strap+ 1 rubber strap + 1 extended rubber strap. Kondisi seperti baru, karena jarang dipakai.






 (SOLD) THX TO MR.H (SURABAYA)
Hub 087853354888



HAMILTON KHAKI AUTOMATIC (SOLD)

Gambar
HAMILTON KHAKI AUTOMATIC PILOT

Tahun lalu waktu jalan-jalan ke Eropa , lagi liat-liat di Lafayette store Paris , eh tiba-tiba ngeliat ada jam kok cakep amat sederhana gak neko-neko & elegan lagi . Ya itulah Hamilton Khaki Automatic Pilot, dengan case 46 mm dengan crown cukup besar juga , thickness 10 mm mantap deh di tangan, mengingatkan kita mirip dengan IWC Big pilot. Dial coklat dan strap coklat juga dengan kombinasi stitch putih, sipp deh. Harga juga ok gak terlalu mahal langsung di beli deh. Untuk sekarang masih belum ada niatan di jual masih sayang soalnya.