ZENITH EL PRIMERO GRAND CLASS OPEN CHRONOGRAPH (SOLD)

ZENITH EL PRIMERO GRAND CLASS OPEN CHRONOGRAPH

Zenith meupakan brand watchmaker dengan reputasi yang panjang dan mengesankan terutama karena presisi dan akurasi dari movementnya dengan bukti berupa 1565 awards menduduki peringkat 1 dalam hal presisi. Movement calibre El Primero ditemukan pada tahun 1969, sebagai automati chronograph pertama dan memiliki frequensi 36.000 beat per hour dimana brand lain pada zamannya hanya memiliki beat 28.800. Penggunaan hi beat ini memungkinkan akurasi chronograph lebih akurat sampai 1/10 detik dan lebih stabil terhadap perubahan posisi.  Saking terkenalnya movement El Primero ini hingga sempat digunakan oleh Rolex Daytona selama bertahun-tahun (1988-2000) sebelum digantikan oleh Rolex cal 4130.
Zenith watch ini didesain sangat elegant & mewah, dengan case 44mm & black dial  dengan fitur chronograph. Dan juga dialnya open heart (transparan) jadi anda bisa mengintip movementnya sedang berdetak seperti jantung. Caseback belakangnya pun transparan, Strapnya terbuat dari crocodile skin berwarna hitam dengan deployant buckle. Sungguh memancarkan aura kemewahan sebuah jam masterpiece. Dijual dengan kondisi sangat bagus nyaris sperti baru, lengkap dengan kotaknya yang sangat mewah & paper sertifikatnya.







                               Leather strap yang masih bersih karena memang jarang digunakan





Referensi harga di bawah ini :
http://www.chrono24.com/en/zenith/grande-class-open-el-primero--id2281581.htm?query=zenith+el+primero+grand+class+open&suchen=Search&dosearch=true&searchexplain=1&resultview=list&dosearch=true&urlSubpath=/search/index.htm

HARGA . (SOLD) THX TO MR. D.W (SBY)

HUB 087853354888

Komentar

Postingan populer dari blog ini